Rabu, 05 Maret 2008

Pujian Untuk Buku Ini

Buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini merupakan buku yang sangat mencerahkan. Isinya sangat menggugah dan cara penyajiannya mengalir tanpa berkesan menggurui. Indonesia sangat beruntung memiliki Faif Yusuf dan kelompok TDA. Mereka ini pantas digelari “Pencipta Warna Baru Bisnis Beretika di Indonesia.”
Jennie S Bev
Penulis, Pengusaha, dan Pengajar yang sukses di Amerika Serikat.

Buku Faif Yusuf ini penuh inspirasi dari kisah nyata para anggota Komunitas TDA (Tangan Di Atas), bagaimana membangun bisnis dari awal. Sangat bermanfaat! Wajib Punya! Wajib Baca!Salam Dahsyat!
Tung Desem Waringin
Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan
Pengarang Buku Terlaris Rekor MURI 'Financial Revolution".

Semangat yang ditularkan oleh sosok yang ditulis dalam buku karya Faif Yusuf ini sungguh Luar Biasa. Mereka semua menjadi bukti nyata bahwa Sukses memang Hak semua Orang. "SUCCES IS MY RIGHT"!!!.
Andrie Wongso
Motivator No. 1 Indonesia

Buku ini sarat dengan semangat, keberanian dan pembelajaran entrepreneurship. Gaya tulisan Faif Yusuf yang inspiratif dan membumi, membuat buku ini mudah dipahami. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin sukses sebagai entrepreneur sejati.
Purdie E. Chandra
Pendiri Entrepreneur University dan Primagama Group.


Belajar dari yang sukses adalah cara mudah dan cepat untuk mencapai tujuan. Dengan melakukan modeling, kita tidak perlu melakukan kesalahan yang pernah mereka lakukan serta dapat meniru langkah sukses yang telah mereka lakukan. Buku karya Faif Yusuf ini banyak memberikan contoh-contoh nyata praktik bisnis sehari-hari.Wajib dibaca 3X, pertama untuk memotivasi, kedua untuk menginspirasi, ketiga untuk beraksi.
Valentino Dinsi
Penulis Mega Best Seller Serial “Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian”.

Buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini mengisahkan beberapa rekan yang berhasil terjun menjadi entrepreneur, alur ceritanya menarik dan mudah dipahami, untuk membangun semangat dan inspirasi membangun usaha.
Goenardjoadi Goenawan
Penulis buku "The Secret of Better Life, Perjalanan Mengenal Jiwa Yang Bahagia"

Anda menjadi orang dengan siapa anda bergaul. Begitu kata orang bijak. Dan dengan membaca buku ini Anda akan bergaul dengan sedikitnya 18 orang wirausaha yang sedang berkembang. Sungguh menggugah. Bacalah!
Andrias Harefa
Penulis 30 Buku Laris

"Buku wirausaha yang berbasiskan pengalaman riil selalu punya nilai lebih dibanding buku-buku ajar atau buku teori wirausaha. Jika ingin menimba pengalaman sukses berwirausaha, di sinilah tempatnya. Anda seorang wirausaha? Pastikan buku ini jadi koleksi Anda."
Edy Zaqeus
Penulis Bestseller
Editor Pembelajar.com

“Inspiratif! Dorongan semangat dan lecutan keberanian dari buku ini sangat terasa karena kisah-kisah yang disampaikannya sangat membumi. ”
Fajar S Pramono,
Kolumnis Kewirausahaan dan Perbankan,
Penulis Buku “Rahasia Sukses Ngutang di Bank”.

Lebih dari 100 buku bisnis dan motivasi yang saya miliki, hanya buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” karya Faif Yusuf yang mampu meningkatkan stamina kewirausahaan saya. Buku ini tidak hanya menggebug rasa takut saya untuk berbisnis, tapi juga menawarkan ide-ide peluang usaha yang sudah terbukti sukses.
Didik Darmanto, Owner ACTION Publishing,
Penulis Buku Laris "Kalau Mau Kaya Ngapain Takut Ngutang"

“Bill Gates atau Donald Trump adalah tokoh tokoh sukses. Mengambilinspirasi dari kesuksesan mereka kadang terasa sangat "jauh". Beda budaya,beda lokasi dan banyak variable-variable yang lain. Jadi sering tidakmenggugah, sering tidak memberi inspirasi untuk segera melakukan sesuatusekarang, Buku yang anda baca ini benar-benar beda. Sederhana dan Bagus!Kita banget gitu lho! Sehingga inspirasi suksesnya, SEGERA menimbulkankeinginan yang kuat: AKU BISA dan SEKARANG. Itu yang penting!“
Hari Subagya
Motivator Perubahan
Founder BisnisPartner.com

Untuk menjadi seorang entrepreneur, Anda tak perlu banyak teori. Baca saja buku yang satu ini. Sangat aplikatif dan inspiratif. Tulisannya pun renyah untuk dibaca."
Jonru
Penulis,Founder PenulisLepas.com & BelajarMenulis.com

Luar biasa, kalau anda ingin sukses berwirausaha baca buku ini! karena buku ini secara lengkap mengulas sisi-sisi kehidupan pelaku dunia usaha muda yang berhasil melewati segudang rintangan dan permasalahan. Tiada kata lain yang saya ucapkan selain jadikan buku ini sebagai pembelajaran anda dalam berwirausaha.
Henky Eko Sriyantono
(Owner Waralaba Bakso Malang Kota “Cak Eko”)
Penulis Buku Laris ‘Resep Paling Manjur Menjadi Karyawan Kaya Raya’

Sebuah buku yang inspiratif. Ditulis berdasarkan pengalaman puluhan wirausahawan muda cemerlang, buku ini dapat menjadi pembelajaran bagaimana memulai, menciptakan, dan mempertahankan kelangsungan sebuah usaha. A must–read book untuk anda yang ingin memulai usaha dan para pelaku wirausaha.
Eko Jalu Santosa
Penulis buku “The Art of Life Revolution dan Heart Revolution”

Mereka Memiliki Semangat. Membaca buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini adalah membeli semangat. Semangat berwirausaha dari nara sumber yang dirangkum oleh Faif Yusuf, penulisnya, bukan hanya semangatnya, namun upaya menularkan kiat-kiat nya bagaimana menjadi pewirausaha sukses. Buku ini layak dimiliki, dan menjadi berarti begitu anda memutuskan untuk menjadi pewirausaha.
Isdiyanto
Pemimpin RedaksiMajalah Wirausaha dan Keuangan

Sudah lama Majalah DUIT! menempatkan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai salah satu sumber data dan inspirasi dalam menulis perihal usahawan muda di Tanah Air. Yang unik dari komunitas ini antara lain adalah cara mereka memandang bisnis sebagai ajang berbagi dan memotivasi, selain berkompetisi. Mereka berorientasi pada aksi tetapi pada saat yang sama tidak mengkompromikan 'nilai-nilai' sebagai landasan berwirausaha. Buku ini dengan baik telah mendokumentasikannya dan jadi saksi dari sebuah sisi paling dinamis dunia SME (small and medium entreprise) kita yang tengah berubah.
E.E. Siadari,
Pemimpin Redaksi Majalah DUIT! ,
Co-Author, The Ciputra Way, Praktik Terbaik menjadi Entrepreneur Sejati.

banyak lagi yang bisa Anda nikmati.Tetapi adalah Faif Yusuf, yang menghantarkan Anda kepada pengalaman serupa dengan yang saat ini Anda rasakan. Anda tidak sendiri, seseorang di buku ini memulai keberhasilan mereka dari kondisi yang persis sama dengan Anda saat ini. Cari, nikmati dan belajar serta tirulah pengalamannya.Jangan salahkan kami (Faif Yusuf dan saya) bila Anda menjadi berhasil setelah membaca buku ini!!!
Ardian Syam
Penulis buku: "Kacamata Kuda", "Instrumen Orang Sukses", dan "Telur Columbus"

Pengalaman adalah guru terbaik. Dan "guru" seperti inilah yang saya dapat saat membaca buku ini. Sungguh lecutan yang luar biasa untuk segera bergabung dalam dunia entrepreneurship bagi siapa saja.
Agoeng Widyatmoko
Konsultan independen UKM dan Penulis Buku Best Seller 100 Peluang Usaha.

Seharusnya, setelah membaca buku ini, Anda akan semakin terpacu untuk memulai usaha. Kuncinya adalah langkah untuk segera memulai. Dan ilmunya bisa diperoleh melalui proses terus menerus di jalanan (street smart), seperti terungkap dalam buku ini.
Dodi Mawardi
Penulis dan konsultan menulis

TDA merupakan salah satu komunitas bisnis yang bergerak cepat untuk mewujudkan impian membernya ! Buku ini buktinya.
Masbukhin Pradhana
Radja Voucher & Penulis buku Cara Brilian Menjadi Karyawan Beromzet Miliaran

Buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda ” ini benar-benar merupakan bacaan penting bagi siapa saja yang ingin menerjuni bidang kewirausahaan, karena di dalamnya secara berulang-ulang dipaparkan bagaimana kisah para perintis kewirausahaan berjuang jatuh bangun tanpa kenal kata menyerah, sampai mereka menemukan jalan kesuksesan masing-masing.

Dilihat dari sudut mana pun, meski jalan hidup para wirausahawan itu berbeda-beda baik dari pengalaman serta lika-liku kehidupan yang mereka jalani, dari bidang bisnis yang digeluti mau pun dalam hal cara-cara mereka mencari solusi atas segala permasalahan yang mereka hadapi, satu hal yang merupakan kunci keberhasilan mereka adalah sama, yaitu: “pantang menyerah!”

Lebih dari itu, penyajian buku ini oleh penulisnya, Faif Yusuf yang nota bene juga merupakan wirausahawan cemerlang, terasa enak dibaca, mengalir dengan kata-kata yang simpel dan mudah dicerna, sehingga lengkaplah “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini menjadi salah satu buku pegangan para peminat, pendamba serta pemerhati kewirausahaan di Indonesia.Selamat membaca..
Rusman Hakim
Pengamat Kewirausahaan
LifeWisdom

Hmm…membaca buku tulisan saudara saya, Faif Yusuf ini memang terasa ringan, enak dibaca untuk mengisi waktu luang, tapi sekaligus bisa menginspirasi pembacanya, khususnya bagi yang ingin terjun sebagai seorang entrepreneur sejati.Buku yang berisi kisah-kisah nyata perjalanan hidup, dari beberapa entrepreneur muda ini sungguh menarik untuk disimak.

Pembaca bisa mengambil hikmahnya, bagaimana sebenarnya dunia entrepreneur itu bisa dijalani. Dan, di buku ini, jelas memberikan contoh kongkrit kenyataan dunia entrepreneur, yang mana sesungguhnya setiap orang pun bisa saja menjadi seorang entrepreneur sejati, dan meraih kesuksesan.Nah, jika Anda ingin memulai untuk menjadi seorang entrepreneur, maka membaca buku yang berisi “reportase” para pengusaha muda ini adalah sangat saya sarankan. Di buku ini tidak ada kisah “bombastis”, yang seringkali hal itu justru bisa membuat “ciut nyali” para calon pengusaha muda yang ingin merintis bisnisnya dari kecil dulu.

Buku ini justru menyajikan kisah bagaimana memulai bisnis dengan modal kecil. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau berbisnis dengan modal kecil, bisa mengambil hikmah inti sarinya dari kisah sukses pengusaha muda di buku ini.Selamat membaca buku luar biasa prima ini!
Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano
Entrepreneur & National Bestselling Author of:1. The Touch of Super Mind2. Super Mind for Successful Life3. The 21 Principles to Build and Develop Fighting SpiritPENERBIT: ELEX MEDIA KOMPUTINDO (Kelompok Gramedia)

Buku "Rahasia Jadi Entrepreneur Muda" ini berbicara tentang praktek bagaimana lika liku berbisnis secara nyata. Ada siang ada malam, ada suka dan ada dukanya.Diperlukan semangat entrepreneur sejati untuk membangun bisnis dari nol hingga menggapai sukses. Buku karya perdana mas Faif ini memang sangat menarik dan inspiratif bagi siapapun yang berniat menjadi pebisnis ala TDA. TDA (Tangan Di Atas), sebuah komunitas bisnis yang mempunyai visi dan misi memberi dan bersama menebar rahmat. Suatu komunitas yang sangat kompak dan solid, saling memberi dukungan semangat sesama anggota. Berbisnis bukan hanya sekedar mencari untung secara materi namun juga untung secara spiritual.
Ning Harmanto
Herbalis, hipnoterapist dan penulis buku
PresidenDirektur PT.Mahkotadewa Indonesia.

Jika anda ingin memiliki jiwa enterpreneur yang MANTAB, buku ini jawabannya. Ditulis dengan gaya yang simple dan gurih, pengalaman dalam buku ini dapat menginspirasikan kehidupan Anda.BAca Dan Praktekan buku ini. Kesuksesan menghampiri Anda.Mario EinstainPenulis Buku “Gagal Itu Baik”Saya melihat begitu hebatnya semangat rekan-rekan komunitas TDA untuk mengembangkan mental entrepreneur, yakni mental Tangan di Atas. Jatuh bangun kawan-kawan komunitas TDA patut menjadi pelajaran bagi masyarakat khususnya kaum muda untuk menjadi entrepreneur.

Oleh karena itu kehadiran buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini patut kita sambut dengan suka cita.Para pembaca dapat belajar entrepreneur melalui buku ini yang berisi pengalaman riil yang dialami para entrepreneur, bukan sekedar teori bisnis yang kerap kali malah memusingkan kepala. Ingatlah, pengalaman adalah guru yang sangat baik. Buku yang berisi pengalaman entrepeneur ini tentunya akan menjadi “guru” yang sangat baik bagi para pembaca.Pesan saya buat para pembaca, janganlah buku ini hanya sebagai pengetahuan. Saya yakin Mas Faif membuat buku ini agar para pembaca take action, segera melangkah masuk ke dunia TDA. Sebab dalam dunia entrepreneur, proses belajar bukanlah pada saat membaca, melainkan ketika praktek menjalankan bisnis.
Bambang suharno
Direktur Indonesian Entrepreneur Society (IES),owner warnet dan games center Idol@net.Direktur PT Gallus Indonesia Utama (Majalah Satwa Kesayangan, Majalah Infovet, Gita Pustaka, Gita Organizer, G-Multimedia)

Anda baru akan memulai bisnis dan perlu contekan alias ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)? Ada banyak "cling" dari sini.Anda sudah sukses sebagai seorang Tangan Diatas? Percayalah, dari setiap pengalaman yang diceritakan akan ada minimal satu pelajaran baru yang bisa diambil.Ahh, seandainya ada TDA Idol...Anda pasti akan bingung memilih pemenangnya ;-)Karena, setiap "kontestan" dijabarkan sama kuat dari sisi pengalaman, ide, dan sistem bisnis masing-masing.Kecantikan, kuliner, software, seluler, garmen sampai bisnis penyewaan? Sistem agen, franchise, atau modal sendiri?Ada kekuatan dari setiap penggalan cerita suka mereka, dan ada banyak pelajaran dalam kisah duka mereka yang membawa buku ini begitu membumi dalam memaparkan perjalanan seseorang menapaki kesuksesan berbisnis... untuk menjadi seorang Tangan Diatas, yang ”tidak biasa” ....;-)
Nadia M. Yuniardo
Founder, www.bundainbiz.com Komunitas Bunda Bekerja dan Berbisnis dari Rumah-
Bukan Bunda Biasa

Sebagai Founder dari sebuah milis the Profec (the Professional & Entrepreneur Club) yang selalu mengagumi komunitas TDA, kata entrepreneur selalu menjadi penting dalam pengamatan saya. Mengingat milis yang saya moderatori ini adalah wadah bagi para profesional dan juga entrepreneur. Dalam buku ini pembahasan tentang entrepreneur bukan hanya semakin menambah perbendaharaan referensi saya tentang entrepreneurship, yang saya yakin akan lebih membuat saya semakin mampu membawa milis saya ini menjadi wadah penggodogan untuk menciptakan : Professionals with entrepreneurial vision and Entrepreneurs with professional action, dan salah satu buku yang saya referensikan adalah buku “Rahasia Jadi Entrepreneur Muda” ini.
Lies Sudianti
Founder & Moderator milist the Profec

1 komentar:

arifin mengatakan...

Bukunya Boleh Juga.... Ohya untuk nambahin koleksinya bisa link ke www.galeryebook.blogspot.com. Ok Thanks