Senin, 17 Maret 2008

Tanggapan atas larisnya buku "RJEM"

It's predictable, bro :)
RJEM adalah salah satu atau mungkkin satu2nya buku yang mengulas tentang para entreprenuer secara membumi, 'not beyond our imagination', orang2nya bisa disentuh, praktikal, low profile, kita bisa call mereka kapan saja, action-giving-praying oriented dan segala hal yang sudah pernah dibahas pak Ikhwan Sopa.

Dan ditulis serta disusun oleh orang yang memiliki karakteristik yang sama:).Buku RJEM yang pak Faif berikan hampir selalu saya bawa, udah lecek, kayaknya perlu beli yang baru.

Karena jika sengaja maupun tanpa sengaja bertemu orang dan ia ingin tau tentang entrepreneurship dan TDA, saya tinggal menyodorkan buku tersebut. Beres :).

Wassalam.
Eko JuneOne of Mods
www.ekojune.blogspot.com YM : eko_juna

=================================================

Salam fuuuuntastic,
Mas Faif huuuebat buuuuanget. Selamat ya mas. Anda memang"entrepreneur muda yang luar biasa". Saya ikut seneng dan bangga punya sahabat yang energik dan cerdik. Tak heran kalau prestasi anda terus melejit.

Menurut ilmu penerawangan saya...ceile sok paranormal nih...Komunitas TDA dengan dikomandani mas Roni yang berpangkat "jendralTDA" akan terus makin menggurita dan kelak nantinya mendunia. Semoga.

So passwordnya "kita bersaudara dan bisa bekerjasama" ya.

Salam dan doa sehat sukses bahagia.
Aning Harmanto

==================================================

Mas Faif..
semalam ada sahabat saya partner bisnis selimut yang datang langsung dari kediri, beliau sedang mencari2 buku..yang kata temennya bagus sekali di kampungnya...judulnya lupa katanya..

dan ketika dia sedang iseng2 melihat2 rak buku saya, beliau langsung berteriak.."Nha ini buku yang saya cari..!"katanya kegirangan....dan saya yakin sekali..kegirangan dia itu melambangkan kegemparan diluar juga..

Sukses BESAR buat anda..!
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/
http://mysajadah.com/

======================================

Mas Faif, selamat ya atas prestasi yang membanggakan ini...
saya turut berbahagia atas nikmat yang mas terima...

saya berharap bisa banyak belajar dari mas Faif...
saya tidak sangka seorang mas Faif yang begitu sederhana (kita bertemu di salah satu acara TDA di bukafe), bisa menulis buku yang menginspirasi banyak orang...

selamat mas..
izinkan saya banyak belajar dari sampeyan,
terus terang saja waktu saya sakit kemarin, blog mas Faif menjadi teman istirahat saya...

salam takzim dari saya
widoyo
http://widoyo2016.blogspot.com/
==================================

awal-awal buku ini terbit sudah masuk koran juga kok pak, saya bacanya di jawapos dalam kolom BUku Terbaru RJEM by Faif Yusuf sudah ada. Ada resensinya juga sedikit, mAkanya saya jadi penasaran ma buku ini tapi kayaknya blom "jodoh" ya?...

Salam Hebat Penuh Berkah
Siwi LH
cahayabintang. wordpress.com
siu-elha. blogspot.com
YM : siuhik

==================================

Yup. Betul. Alhamdulillah Mas Faif.Sebuah buku yang satu-satunya menggabungkan dunia online dan offline.Setiap profil di dalam buku bisa dikontak secara langsung dan mudah.

Setiap profil di dalam buku punya blog atau situs.Akses ke penulisnya pun bisa langsung dan ada blognya, nggak perlu CP-CP-an.Hebat gak? Belum pernah ada buku yang begini!!!
Sukses Mas Faif dan semua TDA-ers.
Ikhwan Sopa
http://milis-bicara.blogspot.com

===================================
Selamat Pak Faif. Saya berbahagia mendengarnya.Di majalah Marketing terbaru juga dimuat iklannya.Saya yakin buku ini bakal banyak menginspirasi pembacanya.

Cuma, saran saya utk edisi revisi, mohon link-link rujukan ditambahkan.Tujuannya agar pembaca bisa menelusuri lebih lanjut dan bisa take actionmelalui rujukan itu.
Wassalam,
Badroni Yuzirman
www.manetvision.com
www.roniyuzirman.com
mail: roni@manetvision.com
===============================

Wah selamat Pak Faif, prestasi yang luar biasa!
Salam Sukses
Agus MuplA
agusmupla.wordpress.com

Tidak ada komentar: