Senin, 17 Maret 2008

Buku "RJEM" direkomendasikan di Universitas Jember

Subhanallah, pagi ini saya membaca kabar yang membahagiakan dari Lely, seorang dosen di Universitas Jember. Buku saya direkomendasikan untuk kelas beliau. Terima kasih Ibu Lely.

Semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah.
Sukses selalu buat Ibu Lely dan keluarga.

Berikut email selengkapnya dari Ibu Lely, yang saya copy dari milis TDA.

Assalamualaikum wr wb pak Faif,

Selamat atas pencapaian pak Faif yang luar biasa. Sebagai info juga pak, di Gramedia Jember buku RJEM menjadi best seller dan sekarang pun stoknya sedang habis.

Alhamdulillah buku tersebut juga saya rekomendasikan di kelas saya pak. Buku itu pula yang menginspirasi kami, civitas academica Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember mengadakan serangkaian acara kewirausahaan. Termasuk seminar kewirausahaan dan entrepreneur day yang rencananya diadakan setelah ujian tengah semester (mid-test) pertengahan April 2008.

Semoga buku bapak mengawali langkah bisnis mahasiswa kami, menuju sukses yang penuh berkah dan diridhoiNya, amin..

Saya doakan juga cita-cita pak Faif terwujud agar semakin banyak orang yang terinspirasi dan tercerahkan karena tulisan-tulisan pak Faif...

Sukses untuk pak Faif dan keluarga

Wassalam
Sri Wahyu Lelly Hana S, SE, MSi
Staf Pengajar Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Jl. Jawa 17 Jember
Telp. 0331-337990

Tidak ada komentar: